Polri

Polri Siap Bantu Warga Bersihkan Puing – puing Bekas Reruntuhan Gempa Cianjur Agar Bisa Kembali Kerumah

×

Polri Siap Bantu Warga Bersihkan Puing – puing Bekas Reruntuhan Gempa Cianjur Agar Bisa Kembali Kerumah

Sebarkan artikel ini

Cianjur, BULETIN.CO.ID – Seiring proses evakuasi dan identifikasi korban hampir rampung. Polisi mulai membantu membersihkan puing – puing reruntuhan bangunan akibat gempa bumi di Kabupaten Cianjur karna akan di tempati oleh warganya. Sabtu ( 03/11/2022).

” Diharapkan dengan di bantunya membersihkan puing – puing reruntuhan bekas gempa bumi tersebut agar bisa cepat membantu masyarakat yang rumahnya tidak begitu rusak parah dan ingin kembali ke rumah bisa terbantu.” Ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo. S.I.K, M.Si.

BACA JUGA :
Kapolri Salurkan 50 Ton Beras untuk Masyarakat Ende dan Maumere

Terlihat Polisi langsung terjun membersihkan puing – puing reruntuhan di Kampung Pawenang Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang di salah satu rumah yang bernama Ibu Yulianti.

BACA JUGA :
Aksi Unjuk Rasa Penolakan Kenaikan BBM di Jawa Timur Berjalan Aman dan Kondusif

Tidak lupa pemilik rumah mengatakan ” Terima kasih banyak bapa – bapa dari Kepolisian telah membantu membersihkan rumah saya sehingga bisa saya tempati kembali karna rumah saya tidak mengalami begitu kerusakan yang parah.” Ujar Pemilik rumah.

BACA JUGA :
Kades Campakamulya Dituntut Mundur dari Jabatannya oleh Masyarakat

Di tempat terpisah Kabid Humas menambahkan ” Cianjur harus bangkit, segera pulih dan kami dari Kepolisian siap membantu agar Cianjur pulih kembali.

( Rhoestama )

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.