Scroll untuk baca artikel
Daerah

PUPR Service Ruas Jalan Lepaugading – Pangean Jelang Helat Pacu Jalur

×

PUPR Service Ruas Jalan Lepaugading – Pangean Jelang Helat Pacu Jalur

Sebarkan artikel ini

Teluk Kuantan, BELUTIN.CO.ID – Atas intruksi Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, ruas jalan Lepaugading – Pangean dipacu pengerjaan nya oleh Dinas PUPR Kuansing, sejak awal pekan lalu.

Seluruh ruas jalan yang rusak dan berlubang, terutama akses menuju gelanggang Pacu Jalur Pangean kita servis habis. Ini semya atas intruksi langsung Pak Plt Bupati, H Suhardiman Amby, ujar Kadis PUPR Kuansing Zulkarnaen, ST, MSi kepada awak media Kamis. 9/6/23 siang.

BACA JUGA :
Sepinya Aktifitas Jual Beli di Pasar Hewan Glenmore Sangat Terasa

Hari ini saya menghadap Pak Plt Bupati, untuk melaporkan perkembangan perbaikan jalan tersebut, sembari menunggu arahan lebih lanjut, pungkasnya.

Selain ruas jalan tersebur, beberapa titik lawasan di Inuman hingga Pulau Jambu Cerenti juga tengah kita gesa perbaikannya. Inj juga jadi atensi Pak Plt Bupati, ucap Zulkarnaen.

Sementara Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby ditempat yang sama menjelaskan, dirinya memang telah menginstruksikan agar ruas jalan yang rusak terutama menuju arena pacu Jalur Pangean, agar segera di perbaiki. Ini untuk memberikan kenyamanan bagi warga yang akan menonton helat pacu jalur di kecamatan Pangean, jelas Datuk Panglimo Dalam.

BACA JUGA :
Komitmen Kapolres Pamekasan yang Baru, AKBP Jazuli Dani Irawan

Jalan seperti di Koto Tinggi Pangean, Marabunta dan lainnya sudah dalam proses perbaikan, ujar mantan Legislator Riau itu.

Ini merupakan bentuk sikap responshoip pemerintah, terhadap hal hal yang di keluhkan masyarakat, tegas H Suhardiman Amby.

Bahkan saya juga sudah intruksikan Dinas Kominfo, untuk membuat aplikasi yang berfungsi untuk menampung aspirasi masyarakat, khususnya terkait jalan dan jembatan. Aplikasi ini saya minta terintegrasi, langsung kepada saya dan Dinas PUPR serta Kominfo sendiri. Jadi jika ada pengaduan masyarakat, yang benar benar mendesak bisa kita eksekusi secara cepat, tutupnya.

BACA JUGA :
Tindaklanjuti Surat Diskominfo Kuansing, Telkomsel Turunkan Tim Ke Tower BTS Desa Serosa

Ari Syahputra

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.