Daerah

Ribuan Peserta JJS Meriahkan HUT RI ke-78 yang Diselenggarakan Pemdes Sukowiryo

×

Ribuan Peserta JJS Meriahkan HUT RI ke-78 yang Diselenggarakan Pemdes Sukowiryo

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BULETIN.CO.ID, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI tahun 2023, Pemerintah Desa Sukowiryo, Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso menggelar acara Jalan Jalan Santai (JJS) berhadiah jutaan rupiah.

Acara yang diikuti oleh Kepala Kecamatan Bondowoso, Komandan Koramil, Kapolsek, jajaran Pemerintah Desa, juga ribuan masyarakat baik dari dalam maupun luar Desa Sukowiryo cukup antusias berpartisipasi memeriahkan kegiatan tersebut.

BACA JUGA :
Resmi Dilantik, Masrukin Sebagai Penjabat Bupati Pamekasan

Camat Bondowoso, Suhari, mengapresiasi kegiatan yang diselengarakan oleh Pemerintah Desa Sukowiryo dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI.

” Kegiatan ini sangat positif, untuk mendidik penerus bangsa khususnya para pemuda pemudi masyarakat Desa Sukowiryo “, ungkapnya.

Sementara Beni Meilandika, Kepala Desa Sukowiryo mengatakan, acara tersebut merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh Pemdes Sukowiryo setiap tahun dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI.

BACA JUGA :
Menjadi Pandangan Mahasiswa Seutuhnya, HMPS PAI STAI At-Taqwa Bondowoso Laksanakan DIKSI

” Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah memerdekakan negara ini, kita wajib memperingati, tujuannya untuk mengajarkan kaum muda mudi yang akan menjadi penerus bangsa agar tidak lupa akan jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk Kemerdekaan,” Ujarnya.

Selanjutnya, Kata Beni, sosok Kades muda yang sudah dua periode memimpin Desa Sukowiryo, mengatakan, perayaan HUT RI ke-78 tidak hanya berupa JJS melainkan banyak kegiatan yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA :
Ditemukan Sajam Jenis Celurit Puluhan Pelajar SMK Diamankan Polsek Ciemas Polres Sukabumi

” JJS ini merupakan kegiatan penutup dari serangkaian lomba yang lain, ada lomba kebersiahan, lomba kreasi lampu, dan juga lomba lainnya.” Pungkasnya.(Nang).

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.