Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

ROAR TO THE WORLDS: EVOS Siap Menggebrak Panggung Internasional!

×

ROAR TO THE WORLDS: EVOS Siap Menggebrak Panggung Internasional!

Sebarkan artikel ini

Momentum penting bagi EVOS untuk membawa kekuatan esports Indonesia ke level global.

Jakarta, 28 Juni 2024 — EVOS dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam dua turnamen esports internasional bergengsi: Esports World Cup 2024 di Riyadh dan Pokémon World Championship 2024 di Honolulu. Pada Esports World Cup 2024, tiga tim EVOS akan berkompetisi, yaitu EVOS Glory yang berhasil lolos ke turnamen MSC 2024, EVOS Divine yang akan bersaing dalam Free Fire Esports World Cup 2024, dan EVOS Predator yang akan bertanding di divisi APEX Legends Esports World Cup 2024. Selain itu, pada bulan Agustus 2024, EVOS juga akan mengirimkan tim Pokémon TCG dan Pokémon Unite untuk bertarung di Pokémon World Championship 2024 di Honolulu, Hawaii.

“Untuk kami di manajemen, ini adalah sebuah pencapaian luar biasa dan pengalaman sekali seumur hidup. Kami berharap para pemain yang berangkat akan memberikan yang terbaik untuk seluruh EVOS Fams. Kami siap menggebrak dunia dan menunjukkan kekuatan sejati dari EVOS Esports,” ujar Mohammad Refie Fakhreno, yang biasa disapa ‘EVOS Oner’, selaku Head of Esports Performance di EVOS.

BACA JUGA :
VRITIMES dan Terkenal.co.id Mengumumkan Kemitraan untuk Inovasi dalam Penyampaian Berita dan Konten Digital

Dokumentasi: EVOS (Send Off Gathering, 26 Juni 2024)

Sebelum bertanding di turnamen internasional, EVOS mengadakan ROAR TO THE WORLDS: SEND OFF Gathering, sebuah acara spesial yang didedikasikan untuk seluruh pemain EVOS dan sebagai bekal semangat bagi tim yang akan berlaga di turnamen internasional. Acara yang berlangsung meriah pada 26 Juni 2024 di FLIX Cinema Ashta ini diisi dengan pemberian penghargaan, pemutaran video pesan dari orang tua, serta talkshow dari tim EVOS Glory dan EVOS Divine yang membagikan cerita persiapan mereka menuju kompetisi internasional.

BACA JUGA :
Dunamis Rayakan Ulang Tahun ke-33 dengan Mendorong Karyawan Hidup Lebih Sehat Bersama LIF

“Kami berharap banget dukungan dari seluruh EVOS Fams. Terima kasih banyak atas semua support yang sudah diberikan. Kita butuh banget dukungan kalian agar bisa bertanding maksimal di Riyadh dan terus maju ke depan,” ucap Steven Andreas Gunawan, yang biasa disapa ‘EVOS Age’, selaku Head of EVOS MLBB.

Dokumentasi: EVOS (Send Off Gathering, 26 Juni 2024)

Pada acara send-off gathering ini, para players mengenakan FAMS Jersey spesial edisi Esports World Cup 2024 Riyadh yang akan diluncurkan di minggu kedua bulan Juli dan tersedia di e-commerce resmi EVOS Esports. Jersey ini melambangkan kekuatan dan solidaritas EVOS Esports, dirancang dengan bahan terbaru untuk performa optimal, serta desain elegan yang mencerminkan ambisi EVOS untuk menaklukkan puncak baru.

Filosofi di balik jersey ini terinspirasi dari perjalanan tim EVOS menuju Esports World Cup 2024. Gradasi warna dari gelap ke terang memvisualisasikan proses dan perubahan dari awal hingga kini, sementara pola big stripe menggambarkan jalan yang ditempuh oleh tim EVOS. Gradasi warna terang di atas menunjukkan keseluruhan proses EVOS dalam jalur esports menuju posisi yang lebih baik.

BACA JUGA :
Menjadi Pembicara Handal: Kunci Meraih Sukses Melalui Public Speaking di Era Modern dengan Priska Sahanaya, Pronas, dan Sinotif di SD, SMP, dan SMA ADVENT 1

Jangan lupa untuk menyimak setiap informasi terbaru dari perjalanan EVOS di Esports World Cup 2024 dan Pokémon World Championship 2024 melalui kanal media sosial Instagram @evosesports. Yuk kita dukung EVOS menjadi juara dunia bersama-sama! #ROARatotheWORLDS

Dokumentasi acara dapat diakses melalui link berikut: https://bit.ly/visualroartotheworlds 

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.