Scroll untuk baca artikel
Polri

Situasi Kamtibmas, Karhutla dan Pengendara di Bawah Umur Menjadi Pembahasan Jum’at Curhat Polsek Dendang

×

Situasi Kamtibmas, Karhutla dan Pengendara di Bawah Umur Menjadi Pembahasan Jum’at Curhat Polsek Dendang

Sebarkan artikel ini

Belitung Timur, BULETIN.CO.ID – Kapolsek Dendang Iptu Muhammad Al Isra beserta jajarannya melakukan Jum’at Curhat membahas tentang situasi Kamtibmas,karhutla dan pengendara di bawah umur di Desa Balok.Jumat(12/5/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala Desa Balok,BPD, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh pemuda beserta jajaran anggota Polsek Dendang.

BACA JUGA :
Personil Polresta Deli Serdang Melaksanakan Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Cianjur

Kegiatan Jum’at Curhat tersebut di laksanakan di kantor Desa Balok,Kapolsek Dendang dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Balok yang masuk dalam wilayah hukumnya untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Dendang.

Lanjutnya lagi untuk situasi Kamtibmas dan karhutla,masyarakat agar selalu berkoordinasi dulu dengan pemerintah Desa dan Kecamatan kemudian Berkoordinasi dengan Polsek Dendang.

BACA JUGA :
Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif, Kapolsek Sidikalang Kota lakukan Patroli Jalan Kaki Dipusat Pasar

Pada intinya kami dari jajaran Polsek Dendang akan selalu hadir di tengah masyarakat dan akan selalu menciptakan suasana aman bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Dendang.

Kami juga sampaikan kepada seluruh masyarakat yang masuk dalam wilayah hukum kami untuk tidak segan datang ke Polsek Dendang menyampaikan jika permasalahan yang terjadi di masyarakat,lanjut Kapolsek Dendang tersebut.(R Hidayat).

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.