Scroll untuk baca artikel
Daerah

Solid, Koramil 0826-07 Pegantenan dan Forkopimcam Bersatu dalam Karya Bhakti Pembersihan Selokan

×

Solid, Koramil 0826-07 Pegantenan dan Forkopimcam Bersatu dalam Karya Bhakti Pembersihan Selokan

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Anggota Koramil 0826-07 Pegantenan saat bersih-bersih bersama instansi setempat.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Koramil 0826-07 Pegantenan, bersama Forkopimcam dan instansi Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur bergotong-royong melaksanakan karya bhakti pembersihan selokan, Jum’at (22/12/2023). 

Aparat TNI dan sejumlah instansi bekerja bersama-sama membersihkan selokan di sepanjang jalan, mulai dari depan Pasar Pegantenan hingga Kantor Kecamatan Pegantenan.

BACA JUGA :
Uji Varietas Benih Padi Siporang Organik Menuai Kontroversi, Ini Tanggapan Sejumlah Tokoh

Peltu Joni Purbana, salah satu anggota Koramil 0826-07 Pegantenan, menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, tetapi juga sebagai upaya meningkatkan solidaritas antar instansi di Kecamatan Pegantenan.

“Dengan kolaborasi ini, diharapkan tercipta sinergi yang lebih baik dalam mendukung pembangunan dan pelayanan masyarakat serta menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih di Kecamatan Pegantenan,”ucap Peltu Joni Purbana. 

BACA JUGA :
Ini Penyebab Bus Double Dacker Ludes Terbakar di Pamekasan, Kabel Telkom Turut Terbakar

“Pembersihan selokan ini menjadi wujud nyata komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi seluruh warga,”ungkapnya.

BACA JUGA :
Pemkab Pamekasan Bersama Bea Cukai Madura Bersholawat Sekaligus Sosialisasikan UU Tentang Cukai

Kehadiran Forkopimcam serta partisipasi aktif dari berbagai pihak diharapkan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat untuk terus peduli akan kebersihan lingkungan.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.