Pemerintahan

Sukses Turunkan Stunting, Wabup Timbul Terima Penghargaan dari BKKBN RI

×

Sukses Turunkan Stunting, Wabup Timbul Terima Penghargaan dari BKKBN RI

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Probolinggo , BULETIN.CO.ID – Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko menerima penghargaan dari BKKBN RI atas pencapaian dan komitmen terhadap penurunan angka prevalensi stunting di Kabupaten Probolinggo tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Utama (Sestama) BKKBN RI Tavip Agus Rayanto kepada Wabup Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30 di Gedung Islamic Center (GIC) Kota Kraksaan, Senin (24/7/2023).

BACA JUGA :
Pemkab Kebumen Merotasi dan Melantik Delapan Pejabat Tinggi Pratama Eselon II

Proses penyerahan penghargaan tersebut disaksikan oleh Forkopimda, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur Maria Ernawati, Ketua TP PKK Kabupaten Probolinggo Hj Nunung Timbul Prihanjoko, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Probolinggo Rita Erik Ugas Irwanto serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo.

BACA JUGA :
Satpol PP Probolinggo Tertibkan Pedagang dan Bedak di Trotoar, dan Bahu Jalan Pasar Semampir

Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs HA Timbul Prihanjoko mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bagian dari motivasi saja, tetapi ini bukan hal yang menjadikan sebagai tujuan utama.

“Kita memang menargetkan bagaimana nantinya Kabupaten Probolinggo sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo bahwa kita terus berupaya menekan angka stunting. Sebab ini juga bukan urusan angkanya saja, tapi bagaimana nantinya kita di Kabupaten Probolinggo pada akhirnya mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya. (*)
Pewarta : Sudarsono.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.