Pemerintahan

Terbang dari Jakarta untuk Hadiri Doa Padang di Kopah

×

Terbang dari Jakarta untuk Hadiri Doa Padang di Kopah

Sebarkan artikel ini

Kopah, BULETIN.CO.ID – Plt Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby memuji kekompakan warga Kenegrian Kopah kecamatan Kuantan Tengah, di acara Doa Padang yang berlangsung di Desa Jaya, Selasa 6/6/2023.

Saya doakan panen masyarakat berlimpah ruah, ujar Suhardiman di hadapan ribuan warga dan tokoh masyarakat Kenegrian Kopah di lokasi Tampang Desa Jaya Kopah.

BACA JUGA :
Dalam Menjaga Generasi Penerus Novita Hardini Gelar Anugrah untuk Bunda PAUD Kecamatan

Suhardiman juga menjelaskan, sejumlah kue pembangunan sudah dan akan di bangun di Kenegrian Kopah, diantaranya jembatan penghubung Desa Munsalo dengan Desa Pulau Baru Kopah, serta pembangunan Saung Tani dan perbaikan jalan di desa ini, tegas Suhardiman.

Sementara Tokoh Masyarakat Kopah yang juga Anggota DPRD Kuansing, Drs H Darmizar memuji langkah cepat tanggap Plt Bupati, Drs H Suhardiman Amby. Mudah mudahan beliau cepat defenitif, dan kami di DPRD siap mengawal aspirasi pembangunan yang di sampaikan masyarakat, pungkasnya.

BACA JUGA :
Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Satlantas Polres Kuansing Lakukan Patroli Blue Light

Kepala Desa Jaya Kopah, H Sumanijar juga mengapresiasi kehadiran dan kepedulian H Suhardiman Amby. Sengaja beliau kejar acara kira ini, dari Jakarta hanya untkt ketemu warga Kenegrian Kopah, imbuh Sumanijar.

Kami berdoa kepemimpinan H Suhardiman Amby, bisa berkelanjutan dan kerjanya sudah nyata dan cepat tanggap, ujar H Sumanijar.

BACA JUGA :
Bupati Dolly Temu Ramah dengan CPNS Formasi 2019 Tapsel

Pada acara tersebut, Plt Bupati H Suhardiman Amby, di dampingi sejumlah Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Perangkat Desa serta robuan warga.

Ari Syahputra

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.