Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

VRITIMES bersama Seruni.id Menjalin Kemitraan Media Strategis untuk Memperluas Jangkauan Informasi Berkualitas di Indonesia

×

VRITIMES bersama Seruni.id Menjalin Kemitraan Media Strategis untuk Memperluas Jangkauan Informasi Berkualitas di Indonesia

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 25 April 2024 — VRITIMES, platform media teknologi yang inovatif, hari ini mengumumkan kemitraan strategis dengan Seruni.id, situs berita dan informasi yang terkemuka. Kemitraan ini menandai langkah signifikan dalam upaya memperkaya sumber informasi bagi masyarakat Indonesia dengan konten yang edukatif, inspiratif, dan terpercaya.

Dalam kerjasama ini, VRITIMES akan berbagi sumber daya dan jaringan distribusi dengan Seruni.id untuk memperluas jangkauan pembaca serta meningkatkan akses terhadap informasi yang mendidik dan memberdayakan. Kolaborasi ini diharapkan akan menciptakan sinergi yang kuat dalam penyampaian berita dan artikel yang mendalam dan beragam.

BACA JUGA :
Miniso Tebesar se-JABODETA hadir di Mall Alam Sutera

VRITIMES, yang telah dikenal sebagai penghubung antara pembuat berita dan pembaca melalui platform distribusi press release canggih, akan membawa teknologi dan analitik yang kuat ke meja. Sementara itu, Seruni.id akan menambahkan nilai dengan konten kreatif dan narasi yang menarik, yang telah menjadi ciri khas mereka.

BACA JUGA :
VRITIMES dan Terkenal.co.id Mengumumkan Kemitraan untuk Inovasi dalam Penyampaian Berita dan Konten Digital

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Seruni.id,” kata Ferry, CEO VRITIMES. “Visi kami untuk membuat informasi lebih mudah diakses dan terjangkau sejalan dengan misi Seruni.id untuk mengedukasi dan menginspirasi. Kami yakin bahwa kerjasama ini akan membawa dampak yang besar dan positif bagi kedua pihak dan, yang lebih penting lagi, bagi masyarakat luas.”

BACA JUGA :
PT TechnoGIS Indonesia pada Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) 2024: Menghubungkan Inovasi dan Peluang Bisnis

Kemitraan antara VRITIMES dan Seruni.id diharapkan akan memulai era baru dalam jurnalisme digital di Indonesia, di mana teknologi dan kualitas konten dapat berjalan beriringan demi mencapai masyarakat yang lebih terinformasi dan teredukasi.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES