Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

VRITIMES Perluas Jangkauan Distribusi dengan Kerjasama Empat Media Baru

×

VRITIMES Perluas Jangkauan Distribusi dengan Kerjasama Empat Media Baru

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 06/Desember/2023 – VRITIMES, startup teknologi media yang berkembang pesat, mengumumkan kerjasama strategis dengan empat media ternama Indonesia: buzzfeed.co.id, suarakupang.com, nginfo.in, dan inibadah.com. Langkah ini diambil untuk memperluas jangkauan pembaca dan meningkatkan visibilitas penerbit VRITIMES.

VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama dengan empat media online terkemuka di Indonesia : buzzfeed.co.idsuarakupang.comnginfo.in, dan inibadah.com. Kerjasama ini merupakan bagian dari strategi perluasan jangkauan VRITIMES untuk menjangkau audiens yang lebih luas dan memberikan platform yang lebih efektif bagi penerbit berita.

BACA JUGA :
Registration Open for Webinar on Private Sector Initiatives to Reduce Marine Plastics “Brunei's Journey to Plastic Sustainability: Hands-on Initiatives in Action”

“Kami sangat antusias dengan kerjasama ini. Ini bukan hanya tentang memperluas jangkauan, tetapi juga tentang menghubungkan berbagai komunitas dan memberikan konten yang beragam dan berkualitas,” ujar Ferry Bayu, Co-Founder / CEO VRITIMES, dalam pernyataannya.

BACA JUGA :
Strategi Ramadan Banyak Rezeki: Tips Ampuh untuk Memajukan UMKM dengan Influence ID

Kerjasama ini menandai babak baru bagi VRITIMES dalam memperluas jangkauan dan pengaruhnya di Indonesia. Dengan menggabungkan kekuatan dan sumber daya dari berbagai media, VRITIMES berkomitmen untuk memberikan konten yang lebih beragam dan menjangkau audiens yang lebih luas. Ini sejalan dengan visi perusahaan untuk memfasilitasi aliran informasi yang lebih berharga di seluruh dunia.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :
Gala Dinner Whoosh International Cartoon Contest 2023 dalam Proyek Kereta Cepat "Whoosh" Jakarta-Bandung