Pendidikan

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Wisuda Sarjana ke-61 Tahun Akademik 2022-2023 UMTS

×

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Hadiri Wisuda Sarjana ke-61 Tahun Akademik 2022-2023 UMTS

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, MM, menghadiri Wisuda Sarjana ke – 61 tahun Akademik 2022-2023 Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS) – Padangsidimpuan, yang dilaksanakan, di Aula UMTS, Senin 21/08/23

Acara Wisuda ini juga dihadiri oleh mewakili Bupati Tapsel, Ibu Wakil Ketua TP PKK Kota Padangsidimpuan, para orang tua Wisudawan, dan undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Arwin Siregar mengucapkan selamat dan sukses atas Wisudawan Wisudawati Sarjana ke-61 tahun Akademik 2022-2023 Universitas Tapanuli Selatan.

BACA JUGA :
20 Putra-Putri Tapsel Seleksi Magang ke Jepang

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas Wisuda ananda yang telah berhasil menempuh proses pembelajaran dengan baik sehingga berhak menyandang gelar kesarjanaan sesuai bidang masing-masing.”

“Tentunya kesuksesan ini dapat membawa semangat, antusiasme, serta motivasi baru, untuk segera mengaplikasikan ilmu seraya mengabdikan diri kepada Agama, Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

BACA JUGA :
Dukung Penuh Penanaman 10 Juta Pohon, Pj Wali Kota Padangsidimpuan Harap Seluruh Pihak Ikut Andil

Arwin menambahkan bahwa wisuda ini merupakan refleksi keberhasilan penyelenggaraan pendidikan, hendaknya tidak dipandang sebagai acara seremonial rutin saja, tetapi lebih dari itu, harus disikapi secara arif dan bijak untuk melakukan koreksi terhadap proses Manajerial penyelenggaraan Pendidikan.

“Kebersihan ini merupakan hasil dari kerja keras dan usaha seluruh jajaran Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS),” ujarnya.

BACA JUGA :
Hari Guru Nasional, Guru Didorong untuk Lebih Profesional dan Tingkatkan Kompetensi

Arwin berpesan kepada seluruh Wisudawan agar tetap produktif, karena dharma bakti para Wisudawan dan Wisudawati telah ditunggu oleh keluarga, masyarakat serta Negara.

“Jangan pernah berhenti belajar, berkarya, karena kehidupan tidak pernah berhenti memberikan pelajaran dalam hidup ini,” pungkas Arwin. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.