Scroll untuk baca artikel
Daerah

Warga Apresiasi Bupati Kuansing, Siagakan Alat Berat Antisipasi Longsor di Hulu Kuantan

×

Warga Apresiasi Bupati Kuansing, Siagakan Alat Berat Antisipasi Longsor di Hulu Kuantan

Sebarkan artikel ini
Foto : ist.

Kuansing, BULETIN.CO.ID – Gerak Cepat Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Suhardiman Amby melalui Dinas PUPR diapresiasi oleh masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan. 

Gerak cepat tersebut terbukti saat Bupati Kuansing Drs. H Suhardiman Amby langsung menginstruksikan Dinas PUPR menyiagakan alat berat guna menangani longsor di wilayah Hulu Kuantan sekitarnya. 

BACA JUGA :
Musrenbang Di KHS, Bupati Kuansing Kembali Tekankan Penanganan Pasca Banjir

“Terimakasih pak Bupati, terimakasih Dinas PUPR” ungkap Kepala Desa Lubuk Ambacang Iid Siswandi di salah satu video yang beredar, Rabu 17/01/2024. 

Diketahui, jalan dekat Jembatan Buya Ma’rifat Marjani tersebut mengalami longsor sepanjang 30 meter, jalan itu merupakan jalan penghubung Desa Lubuk Ambacang ke Desa Koto Kombu, dan jalan ini juga menjadi jalan alternatif ke pekanbaru.

BACA JUGA :
Garden Cafe Tasnan Cocok untuk Santai Bersama Keluarga

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuansing langsung melakukan perbaikan melalui upaya tanggap darurat, Sambung Iid

Pada video tersebut mengungkapkan bahwa Camat dan Kades serta sejumlah warga mengucapkan terimakasih kepada Bupati, karna jalan ini juga menjadi salah satu mobilitas untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.(Ari Syahputra)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.