Berita

Bertepatan HUT Jatim ke 77, Pemkab Pamekasan Mendapatkan Penghargaan Sebagai Pemda Terinovatif

×

Bertepatan HUT Jatim ke 77, Pemkab Pamekasan Mendapatkan Penghargaan Sebagai Pemda Terinovatif

Sebarkan artikel ini

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pamekasan mendapat penghargaan dari Pemprov Jawa Timur sebagai pemerintah daerah terinovatif.

Penghargaan yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin itu diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa saat upacara hari jadi Provinsi Jawa Timur ke 77 bersama seluruh pemerintah kabupaten/kota di Gedung Grahadi, Surabaya, Rabu (12/10/2022).

BACA JUGA :
Menhan Prabowo Subianto Resmikan 12 Sumur Bor di Pamekasan dan Mandi Bersama Anak-anak

Fattah Jasin menyampaikan, penghargaan itu diraih hasil dari penilaian tim dari pemerintah provinsi, melalui proses panjang itu akhirnya Pamekasan dinobatkan sebagai pemerintah terinovatif. Utamanya dalam hal pelayanan publik.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kita, dan masyarakat Pamekasan secara umum. Tentu kami bersyukur atas diraihnya penghargaan ini,” ujar Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin.

BACA JUGA :
Buka Kejuaraan Karate, Pj Wali Kota Nurkholis Harap Kota Probolinggo jadi Barometer Pembibitan Atlet

Menurutnya, sejumlah program dari seluruh kabupaten/kota se Jawa Timur berkompetisi untuk menjadi yang terbaik. Tetapi, dari program yang ada, Pamekasan mampu menyingkirkan program yang lain dan berhak mendapatkan penghargaan.

“Pamekasan memang memiliki potensi besar untuk menjadi yang terbaik, karena banyak sekali program yang inovatif mampu diterapkan dengan baik, terutama terkait pelayanan publik atau pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA :
Truk Pengangkut Batu Bara, Diduga Tidak Mengindahkan dan Mengabaikan Surat Edaran Gubernur Provinsi Lampung

Ia berharap kedepan Pemkab Pamekasan berkomitmen tetap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga pelayanan yang diberikan Pemkab Pamekasan benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Karena kami berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.