Scroll untuk baca artikel
Berita

Besok Pemberangkatan Jamaah Haji Pamekasan, Hindari Jalan Ini Agar Tidak Macet

×

Besok Pemberangkatan Jamaah Haji Pamekasan, Hindari Jalan Ini Agar Tidak Macet

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Humas Polres Pamekasan.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Satlantas Polres Pamekasan akan melakukan rekayasa Lalulintas pada saat pemberangkatan Jamaah Haji tahun 1445 Hijriyah. 

Pemberangkatan direncanakan dari halaman Masjid Agung Asy Syuhadak Pamekasan dan dijadwalkan bertahap sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Kelompok terbang (Kloter) 103 akan diberangkatkan pada hari Minggu, tanggal 9 Juni 2024 Pukul 03.00 WIB, Kloter 104 pukul 11.00 WIB, Kloter 105 pukul 14.00 WIB dan Kloter 106 pukul 17.00 WIB. Waktu bisa berubah tergantung situasi Maskapai Penerbangan. 

Himbaun dari Kemenag Pamekasan, agar Jamaah Haji datang ke Masjid Jamik Asy Syuhadak satu jam sebelum pemberangkatan, hal ini agar tidak terjadi penumpukan kendaraan pengantar Jamaah di kantong-kantong parkir di Pamekasan. 

BACA JUGA :
Jaga Stabilitas Harga, Pemerintah Melalui PT. Pos Bagikan Bansos Beras Terhadap 875 KPM di Pamekasan

Adapun Rekayasa Lalulintas Satlantas Polres Pamekasan kali ini, akan melakukan penutupan arus lalulintas di beberapa titik, diantaranya di simpang 4 Jalan Jokotole sampai Jalan Stadion tutup total ke arah barat, kendaraan dari arah Sumenep dialihkan ke Jalan Jingga.

Simpang 4 Jalan Jokotole – Balaikambang tutup total ke arah monumen Arek Lancor dialihkan ke Jalan Kemuning dan Balaikambang, Simpang 3 Jalan Trunojoyo Niaga ditutup total ke arah utara, arus dialihkan ke Jalan Niaga dan Jalan Trunojoyo.

BACA JUGA :
Polsek Larangan Himbau Pengunjung Pasar Blumbungan Agar Tidak Parkir Sembarangan

Berikutnya di simpang 3 Pasar Sore, Jalan Diponegoro – Cokrat, ke arah timur tutup total, arus lalin dialihkan ke Jalan Cokrat dan kekiri Jalan Diponegoro,  Simpang 4 Pegadaian tutup total ke arah timur arus lalin dialihkan ke Jalan Amin Jakfar dan Jalan Segara, Simpang 3 Jalan Kesehatan – Balaikambang tutup ke jalan Balaikambang, lalu di simpang 3 Bakso goyang lidah tutup total ke arah selatan arus lalin dari timur dialihkan ke utara jalan Agus Salim. 

BACA JUGA :
Dikdisbud Kabupaten Pamekasan akan Gelar Seleksi Persiapan OSN 2023 Tingkat SMP

Pengguna jalan yang akan melintas agar memperhatikan arahan dan petunjuk dari petugas yang ada di simpul-simpul jalan penutupan arus, jangan malu bertanya agar tidak sesat dijalan, jalur alternatif mana yang bisa dilewati tanpa hambatan.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.