Scroll untuk baca artikel
Berita

Heboh, Penampakan Seekor Ikan Hiu Tutul di Pamekasan

×

Heboh, Penampakan Seekor Ikan Hiu Tutul di Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Foto : Warga setempat saat berfoto bersama ikan hiu tutul yang terdampar di Pantura, Pamekasan. Jumat (02/02/2024).

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Seekor ikan hiu tutul terdampar di bibir pantai di Dusun Bakong, Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur hebohkan warga setempat. Jumat (02/02/2024) sekitar pukul 04:30 WIB.

Warga setempat berbondong-bondong ke pantai untuk menyaksikan ikan hiu terdampar. Hiu tersebut sudah tidak bernyawa namun tubuhnya masih terlihat bagus atau belum membusuk.

BACA JUGA :
Babinsa Kelurahan Kolpajung, Pamekasan Masuk Dapur Barikan Bantuan kepada Warga

Kapolsek Pasean, AKP Kusairi, membenarkan kejadian terdamparnya hiu tutul itu. Pihak kepolisian mengetahui kejadian tersebut setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar.

“Memang benar ada peristiwa seekor hiu tutul yang terdampar di bibir pesisir pantai Dusun Bakong, Desa Batu Kerbuy, Kecamatan Pasean, Pamekasan. Informasi itu, kami terima atas laporan dari warga dusun setempat,” katanya, Jumat (02/02/2024).

BACA JUGA :
Jembatan Ponpes Al-Mudawamah Hampir Ambruk, Pengurus: Mohon Bantuannya

Atas penemuan hiu terdampar tersebut Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk mengumpulkan data-data, saksi dan akan melaporkan ke Polres Pamekasan.

BACA JUGA :
Perpres Publisher Rights Blunder, Wina Armada: Karpet Merah Kehancuran Pers Indonesia

“langkah-langkah mencatat saksi-saksi, mendokumentasi hiu tul-tul yang terdampar di TKP serta melaporkan adanya kejadian tersebut ke pihak Mako Polres Pamekasan sebagai langkah tindak lanjut,” pungkasnya.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.