Daerah

Kades Campakamulya Dituntut Mundur dari Jabatannya oleh Masyarakat

×

Kades Campakamulya Dituntut Mundur dari Jabatannya oleh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Cianjur, BULETIN.CO.ID – Masyarakat Campakamulya menuntut mundur Kepala Desanya Ega Kelana karna sudah tidak lagi bisa meminpin di Desanya.

Berdasarkan hasil temuan ITDA Kabupaten Cianjur telah di temukan penyimpangan anggaran Dana Desa Tahun 2022, sementara itu masyarakat Desa Campakamulya berorasi di Depan Desa Campakamulya menuntut mundur dari Jabatannya Sebagai Kepala Desa. Kamis ( 08/06/2023).

Masyarakat bersi keras kades nya harus mundur hari ini juga dan tidak ada negosisi lagi sesuai orasi dan tuntunan masyrakat karna di nilai sudah menyelewengkan anggaran dan pembangunan di Desa nya tidak berjalan.

BACA JUGA :
Melalui Festival Acoustik, SMA PGRI 6 Bekerja Sama Barak Bangsa Gelar Pencarian Bakat

Tidak di realisasikannya Anggaran Ketahanan Pangan yang bersumber dari Dana Desa sebesar 20% dan pembangunan di Desa tidak berjalan.

” Saya hari ini dengan tidak ada paksaan dari pihak mana pun dan untuk menjaga keamanan di Desa saya saya atas nama peribadi hari ini di saksikan oleh masyarakat saya resmi menandatangani surat pengunduran diri saya sebagi Kepala Desa Campakamulya.” Kata Ega Kelana.

BACA JUGA :
Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 77 Desa Kanoman Cianjur

Sementara itu Camat Campaka mulaya menyaayangkan hal ini sampai terjadi karna bisa menghambat pembangunan di Desa itu sendiri dan atas pengunduran diri Ega sebagai Kepala Desa Campakamulaya mungkin sementra ini kepala Desa di jabat dulu oleh Kecamatan dan untuk proses hukum saya serahkan kepada Aparat penegak hukum di Kabupaten Cianjur.” Ungkap Camat Campakamulya.
( Rhoestama)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.