News  

Naas, Dua Unit Mobil di Pamekasan Terbakar Habis saat Pemiliknya Tertidur Lelap

Foto : TKP dipasang Police line oleh petugas. Kondisi mobil milik Slamet. (Istimewa)
banner 468x60

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Slamet (55) warga Dusun Oberen, Desa Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur harus kehilangan mobil pribadinya. Pasalnya mobil miliknya hangus tinggal kerangka besi pasca dilalap si jago merah. Kamis (05/01/2022) dini hari sekitar Pukul 01.30 WIB.

Slamet yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) menceritakan, sesaat sebelum kejadian, dirinya sedang tidur lelap.

“Sebelumnya sekitar pukul satu, anak saya datang dari luar dan punya firasat kurang enak, sampe disini mengecek mobil yang Avanza ini, tapi tidak terlihat ada api atau hal yang mencurigakan,” kata Slamet kepada buletin.co.id saat ditemui di lokasi kejadian disamping rumahnya.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pademawu, Inspektur Polisi Satu (IPTU) D. Riawanto melalui Kanit Reskrim Polsek Pademawu, Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) Andika mengatakan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta memasang police line untuk menjaga TKP agar tetap status quo.

“Kami tadi sudah olah TKP meminta bantuan dari unit Identifikasi Polres Pamekasan, dan kerugian materil ditaksir sekitar 400 juta rupiah,” jelas Andika saat ditemui di ruang kerjanya.

Andika menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Adapun mobil yang terbakar kata Adika yaitu Avanza dengan Nomor Polisi M 1075 BR dan Brio nopol M 1921 AL.

“Untuk korban nihil mas, kejadian tersebut awalnya diketahui oleh istri korban yang bernama Fitriyah, mendengar bunyi ledakan sehingga secara spontan langsung keluar dari rumahnya dan di dapati mobilnya sudah terbakar,” jelasnya mengakhiri.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!