Pemerintahan

Pembangun Aliran Air Bersih Menuju Pulau Limbo dan Lohububba, Pemda Taliabu Siapkan 29 Miliar

×

Pembangun Aliran Air Bersih Menuju Pulau Limbo dan Lohububba, Pemda Taliabu Siapkan 29 Miliar

Sebarkan artikel ini

Taliabu, BULETIN.CO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu, Melalui Dinas PUPR bakal Siapkan Anggaran sebesar Dua Puluh Sembilan Milyar untuk membangun saluran air bersih untuk dua Pulau yaitu desa limbo dan lohububba.

Penyampaian ini disampaikan Oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pulau Taliabu, Suprayitno pada, Kamis (08/09/2023).

BACA JUGA :
Wakil Bupati Pultab, Target Opini WTP Pada LHP BPK Tahun 2022

“Alhmdulilah Melalui program Optimalisasi SPAM Pulau Limbo Kabupaten Pulau Taliabu Mendapatkan kucuran anggaran dan sudah dalam bentuk kontrak dengan nilai 28,3 Miliyar dari Total Pagu 29 M.

Kegiatan fisik yang dilaksanakan melalui
Satker, Pelaksanaan Prasarana Pemukiman Provinsi Maluku Utara Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Maluku Utara Tahun 2023.

Demikian di sampaikan kadis Kominfo Pulau Taliabu Basiludin Labesi, Ini merupakan usaha dan kerja keras Bapak Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus untuk keluarga bersar di desa Limbo dan Lohobubba dan sementara ini material untuk pembangunan infrastruktur dalam bawa laut antara pulau Limbo dan pulau Taliabu ini sementara dalam perjalanan Menuju pulau taliabu yang di kerjakan Oleh PT. Kalapa Satangkal Makmur Sejahtera.

BACA JUGA :
Luar Biasa, Bunda Paud Talaibu Menerima Apresiasi Tingkat Nasional

Pemerintah mohon dukungan serta doa masyarakat taliabu secara umum dan desa Limbo dan Lohobubba agar kiranya dapat mendukung program yang saat ini akan dilaksanakan pembangunnya.(Suhaida)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.