Pemerintahan

Pemkab Taliabu Bakal Perjuangkan Pengaliran Listrik untuk Taliabu Selatan

×

Pemkab Taliabu Bakal Perjuangkan Pengaliran Listrik untuk Taliabu Selatan

Sebarkan artikel ini

Taliabu, BULETIN.CO.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus Bakal memperjuangkan pengaliran listrik di wilayah Taliabu Selatan, sebab tiang listrik di tiga wilayah tersebut sudah berulang kali berganti versi.7/7/2023.

Seperti yang terjadi di Kecamatan Taliabu Selatan, Tabona, dan Taliabu Timur Selatan, di sana para penduduk masih menggunakan listrik seadanya, baik yang memakai mesin pribadi, lampu tradisional maupun tenaga surya, Sihingga dengan alasan Bupati Taliabu, Aliong Mus berjanji bakal akan memperjuangkan listrik untuk warganya.

BACA JUGA :
Bupati Taliabu Hadiri FGD Konsultasi Publik yang Diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Maluku Utara

“Kepada teman-teman pers, kita harus berbicara keras, karena ini menyangkut investasi negara,” tegas Aliong, Usai Paripurna belum lama ini.

BACA JUGA :
Gubernur Malut beserta Istri Mendagri Bakal Hadiri HKG PKK di Pulau Taliabu

Menurut orang nomor satu di Taliabu itu, tiang listrik di tiga wilayah tersebut sudah berulang kali berganti versi, Akan tetapi hasilnya tidak seperti yang di harapkan Pemerintah Daerah Pulau Taliabu.

BACA JUGA :
Bupati Taliabu Imbau OPD Tidak Alergi Wartawan, Ini Pesan Pentingnya

“Ini mungkin yang ketiga kalinya, harapan saya listrik di Taliabu Selatan secepatnya bisa menyala,” pintanya, (Suhaida).

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.