Religi

Tengah Kesibukan Pemerintahan, Bupati Aliong Mus Menyampatkan untuk Berziarah Makam Ibundanya

×

Tengah Kesibukan Pemerintahan, Bupati Aliong Mus Menyampatkan untuk Berziarah Makam Ibundanya

Sebarkan artikel ini

Taliabu, BULETIN.CO.ID – Tengah padatnya tugas dan Tanggungjawab sebagai Kepala Daerah di Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus masi Meluangkan Waktunya Untuk Berziarah pada pusara ibunda tercinta yang berada Jauh dari pusat Ibukota Kabupaten Pulau Taliabu tepatnya di Desa Gela kecamatan Taliabu Utara. Jumat, 7/7/2023

BACA JUGA :
Ratusan Warga Binaan Lapas IIB Bondowoso Bersholawat bersama Persada Agung

Aliong Mus, Merupakan Pemimpin yang sangat religius, ungkap kerabat yang ikut mendampingi perjalanan Bupati dua periode itu menuju pusara ibunda yang sekaligus menjadi areal makam keluarga tersebut.

Bupati dua periode itu berucap Ziarah kubur merupakan anjuran dalam syariat Islam yang bisa dilakukan kapan pun oleh setiap kaum muslimin.

BACA JUGA :
Perayaan HKG PKK ke-51 di Pulau Taliabu, Satu Palaton Anggota Satpol-PP Akan Amankan Acara

Ziarah tidak memiliki waktu secara khusus, setiap orang boleh melakukannya di waktu apa pun, sebagai hamba Allah SWT apalagi sebagai anak kita harus selalu mendoakan orang tua kita, keluarga kita Saudara kita yang telah mendahului kita.

BACA JUGA :
Jumat Istimewa, Membangun Kedekatan dengan Allah di Hari yang Paling Dinanti

Usai melakukan ziarah kubur Bupati langsung melaksanakan ibadah sholatnya Jumat, kemudian kembali bertolak menuju Bobong Ibukota Kabupaten Pulau Taliabu, (Suhaida).

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.