Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Donasi Pohon di LindungiHutan Diskon 50%

×

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Donasi Pohon di LindungiHutan Diskon 50%

Sebarkan artikel ini

Peringati Hari Sumpah Pemuda, Donasi Pohon di LindungiHutan Diskon 50%

Dalam rangka peringati Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober, LindungiHutan mengajak generasi muda untuk jaga kelestarian hutan. LindungiHutan bagikan promo penghijauan “SATUHUTAN2023” untuk setiap donasi pohon di platform LindungiHutan mulai 1-31 Oktober 2023.

Hari Sumpah pemuda menjadi momentum bagi generasi muda Indonesia untuk meningkatkan rasa cinta tanah air. Tahun ini, LindungiHutan berikan kesempatan bagi generasi muda Indonesia untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda melalui aksi penghijauan. LindungiHutan juga mendorong para pemuda/i Indonesia untuk bersatu dalam menjaga kelestarian alam Indonesia. 

LindungiHutan ciptakan inisiatif penghijauan “Berhutan Satu, Hutan Indonesia” sebagai perayaan Hari Sumpah Pemuda tahun ini. Terciptanya program ini guna mendukung dan mengapresiasi peran pemuda/i di Indonesia dalam melestarikan lingkungan. 

BACA JUGA :
LindungiHutan Gelar Webinar Green Skilling: Green Beauty dan Fenomena Greenwashing dalam Industri Kecantikan

Promo penghijauan diskon 50%. (Dokumentasi: LindungiHutan)

LindungiHutan luncurkan diskon penghijauan 50% melalui kode “SATUHUTAN2023”. Promo ini berlaku mulai dari 1-31 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB. Melalui program ini, LindungiHutan berharap dapat menumbuhkan kesadaran bagi pemuda/i Indonesia.

Serta, mengetahui akan pentingnya peranan hutan bagi kehidupan. Pemuda-pemudi Indonesia dapat berkontribusi menjaga keberlanjutan kawasan hutan dan mengurangi dampak perubahan iklim melalui program ini.

Hutan mangrove berpotensi dalam upaya mitigasi perubahan perubahan iklim. Nyatanya, Hutan mangrove dapat menyimpan karbon 3-5 kali lebih tinggi dibandingkan dengan hutan lainnya.

BACA JUGA :
Panduan Lengkap Bagi Anda untuk Mengajukan Permohonan Izin Usaha di Indonesia

Tunjukkan aksi nyatamu melalui voucher penghijauan “SATUHUTAN2023”!. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi platform LindungiHutan.

LindungiHutan adalah start-up lingkungan yang berfokus pada aksi konservasi hutan dan pemberdayaan masyarakat sekitar hutan. Telah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Kementerian Sosial sejak tahun 2018. LindungiHutan menjadi fasilitator yang menghubungkan seluruh pihak berkepentingan dalam aksi penghijauan, melalui platform lindungihutan.com, sebanyak 720 ribu pohon berhasil tertanam dan sebanyak 481 brand dan perusahaan telah berkolaborasi bersama Kami.
Kami memiliki 47 lokasi penanaman yang tersebar di Indonesia. Dengan cerita pada masing-masing lokasi penanaman, semakin menambah nilai dari kolaborasi yang diciptakan. Kami menghadirkan beberapa program seperti The Green CSR, Collaboratree dengan skema Product Bundling, Service Bundling dan Project Partner, serta program Carbon Offset. LindungiHutan hadir melalui berbagai kanal, mulai dari Whatsapp admin 0813-29182514, email di partnership@lindungihutan.com, akun Linkedin LindungiHutan, serta akun Instagram @lindungihutan.

BACA JUGA :
Pentingnya Perawatan dan Perbaikan Kursi Kantor agar Awet

Intan Widianti Kartika Putri
Head of Partnership
Email: kartika@lindungihutan.com
Phone: +62 823-2901-5769
Jl. Lempongsari 1 No. 405 Gajah Mungkur, Semarang 50231
Website: https://lindungihutan.com/

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES