Scroll untuk baca artikel
Berita

Pj Sekda Probolinggo Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 34 dan 35

×

Pj Sekda Probolinggo Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 34 dan 35

Sebarkan artikel ini
Foto : Pj Sekda Probolinggo sambut kedatangan Jamaah Haji.

Probolinggo, BULETIN.CO.ID – Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto menyambut kedatangan jamaah haji kloter 34 dan 35 Kabupaten Probolinggo di Wisata Religi Miniatur Ka’bah Desa Curahsawo Kecamatan Gending, Selasa (2/7/2024) pagi.

Turut menyambut kedatangan jamaah haji adalah Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Probolinggo Samsur, perwakilan Kodim 0820 Probolinggo, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo serta sejumlah tokoh agama di Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA :
Disdukcapil Jemput Bola Aktivasi IKD di Bank Jatim Cabang Kraksaan

Jamaah haji Kabupaten Probolinggo kloter 34 sejumlah 364 orang dan kloter 35 sejumlah 179 orang tiba di lokasi Miniatur Ka’bah sekitar pukul 07.00 WIB. Begitu bus yang membawa ratusan jamaah haji masuk ke lokasi Miniatur Ka’bah, Pj Sekda Heri dan undangan yang lain langsung berdiri dengan melambaikan tangannya.

Kedatangan ratusan jamaah haji tersebut langsung disambut tangis haru keluarga yang sudah menunggu sejak pagi hari. Mereka tidak sabar untuk bisa bertemu dengan anggota keluarganya yang baru saja datang dari tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

BACA JUGA :
Unggul di Adu Penalti, Kelurahan Kanigaran Juara Wali Kota Probolinggo Cup U-45

Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto mengaku sangat bersyukur karena seluruh jamaah haji Kabupaten Probolinggo sudah tiba kembali di Kabupaten Problinggo dalam keadaan sehat wal afiat serta dapat menunaikan rangkaian ibadah haji dengan lancar.

BACA JUGA :
Walikota Probolinggo Terkesan Kemeriahan Borang Festival Colour Fun

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo saya menyampaikan selamat datang kembali di Kabupaten Probolinggo. Semoga semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan predikat haji yang mabrur dan mabruroh,” harapnya.(*)

Pewarta : Sudarsono.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.