Scroll untuk baca artikel
Berita

Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polisi Amankan 6 Unit R2 di Pamekasan

×

Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polisi Amankan 6 Unit R2 di Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Polres Pamekasan
Foto : Sepeda Motor yang digunakan balap liar di Jalan Pamoroh diamankan polisi.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Bulan Ramadhan bukannya dimanfaatkan untuk memperbanyak ibadah, puluhan anak muda di Pamekasan malah menjadikannya ajang untuk balapan liar. 

Mereka berkumpul di jalan Pamoroh, Kecamatan Kadur, lalu kemudian memamerkan kecepatan sepeda motor yang mereka tungganggi pada sore hari menjelang buka puasa.

Mendapat Aduan masyarakat karena merasa resah dengan adanya balap liar, Polres Pamekasan melalui Polsek Kadur merespon cepat dengan melakukan penertiban dan membubarkan balap liar.

BACA JUGA :
Pj Bupati Pamekasan Bagikan Beras Murah kepada Warga, Lanjut Pantau Harga Sembako di Pasar Kowel

Alhasil petugas berhasil mengamankan 6 unit kendaraan roda dua yang diduga digunakan untuk balapan liar.

Kapolsek Kadur, AKP Tamsil Efendi mengatakan, penindakan terkait balap liar ini dilakukan karena banyaknya warga Masyarakat yang merasa resah.

“Warga mengeluh, karena balapan dilakukan di jalan raya dan pada waktu ramainya pengguna jalan karena menjelang buka puasa,” AKP Tamsil, Senin (18/3).

BACA JUGA :
Pj Bupati Probolinggo Tinjau Progres Pengembangan Fasilitas RSUD Waluyo Jati

Di tempat terpisah Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto mengatakan, disitanya sejumlah motor tersebut implementasi keresahan masyarakat Pamaroh dan Pamoroh yang resah adanya balap liar yang dilakukan anak muda menjelang buka puasa.

AKP Sri Sugiarto menuturkan, bahwa ini respon cepat pihak kepolisian khususnya Polsek Kadur sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

BACA JUGA :
HUT Brimob ke-78 dan Polairud ke-73, Dandim 0826/Pamekasan Turut Tanam Pohon Mangrove

“Penindakan dilakukan karena memang terbukti kegiatan balap liar itu sangat mengganggu kamtibmas,”tegas Kasihumas Polres Pamekasan. (WF*)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.