Pemerintahan

Tampil di Podcast Nasional, Bupati Taliabu Bahas Pembangunan dan Peran Media

×

Tampil di Podcast Nasional, Bupati Taliabu Bahas Pembangunan dan Peran Media

Sebarkan artikel ini

Taliabu, BULETIN.CO.ID – Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, menghadiri undangan menjadi pembicara dalam podcast pada beberapa media nasional di Jakarta, diantaranya SCTV melalui Emtek dan Kompas TV melalu Kompas TV.com serta Tribunnetwork, pada Senin(01/08/2023) Pagi tadi.

Bupati Pulau Taliabu, H. Aliong Mus, mengawali pembicaraannya menyampiakan terima kasih, karena di undang untuk menyampaikan keluhan keluhan terkait probelmatika di daerah. Apalagi, Pulau Taliabu merupakan daerah yang masih kategori terpencil dan tertinggal.

BACA JUGA :
Bupati Blitar Ingatkan Petugas Satpol PP dan Damkar Tetap Semangat dalam Membantu Masyarakat

“Saya mengucapkan terima kasih, karena kesempatan ini dipergunakan untuk memberikan keluhan dan masukan kepada pemerintah pusat terkait proses pembangunan di Pulau Taliabu,” katanya.

Selian itu, juga dirinya mengakui media merupakan salah sarana penting, untuk bisa menjembatani semau stakeholder yang ada di negeri ini.

“Media dapat memberikan informasi yang akurat, terpercaya tentu dengan informasi yang berimbang. Sehingga memiliki nilai edukasi yang baik untuk masyakarat kita,” cetusnya.

BACA JUGA :
Festival Muharram Tak Dianggarkan, Bupati Bondowoso: Ini Aneh dan Saya Kecewa

Untuk itu, dirinya meminta kepada pimpinan OPD lingkup Pemda Pulau Taliabu, dapat membangunkan komunikasi dengan pihak media local maupun nasional. Karena, selain membutuhkan berita sebagai pekerjaan mereka juga dapat memberikan informasi pembangunan daerah kepada khayalak umum.

“Jadi pimpinan OPD di Pulau Taliabu, harus memanfaatkan media untuk mempublikasikan kinerja yang dicapai ataupun baru akan dilaksanakan, karena itu tugas OPD dan media yang menginformasikan,” tandasnya.

BACA JUGA :
Perluas Pengurusan Izin Berusaha di Bondowoso, Haji Tohari Arahkan Pokir untuk Pelatihan 150 Orang

Seraya mengucapkan terimakasih untuk SCTV group, kompas tv group dan Tribunnetwork yang telah memberikan kesempatan, untuk menyampaikan informasi pembangunan secara Nasional. (Suhaida)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.