Peristiwa

Truck Terseret Derasnya Arus Sungai Bomo Gembleng, di Kecamatan Srono Banyuwangi

×

Truck Terseret Derasnya Arus Sungai Bomo Gembleng, di Kecamatan Srono Banyuwangi

Sebarkan artikel ini

Banyuwangi, BULETIN.CO.ID – Truck bermuatan alat – alat untuk perbaikan Eskavator hanyut di sungai Bomo Gembleng,dusun Krajan,Desa parijatah kulon,kecamatan Srono Banyuwangi

Kejadian ini diakibatkan karena debet air dari hulu tiba – tiba bertambah,sehingga truck tersebut terjebak dan hanyut terbawah derasnya arus sungai,Sabtu Sore 3/12/2022.

BACA JUGA :
Respon Cepat, Kapolres Dairi Mediasi Perkelahian Antar Pelajar

Menurut keterangan warga yang ada di lokasi mengatakan,”setelah memperbaiki alat berat ( Eskavator )diseberang sungai tak jauh dari TKP hendak putar balik menyebrang sungai,ban depan disinyalir tersangkut batu,debet air bertambah dan arusnya cukup deras akhirnya truck terseret beberapa meter dari posisi semula,”

BACA JUGA :
Polres Dairi Paparkan Capaian Kinerja Akhir Tahun 2022

Beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa,dengan di bantu warga sekitar sopir bisa dievakuasi dalam keadaan selamat,adapun kendaraanya terseret beberapa meter dari tempat semula.

Adapun Kendaraan Sampai saat ini (Minggu 4/12/2022 ) masih berada di sungai tepatnya di bawah jembatan,dan jadi tontonan warga sekitar mau pengendara yang lewat. (Hari)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.