Scroll untuk baca artikel
News

Upaya Ringankan Beban Masyarakat, Pemkab Pamekasan Distribusikan Beras Murah di Kecamatan Waru

×

Upaya Ringankan Beban Masyarakat, Pemkab Pamekasan Distribusikan Beras Murah di Kecamatan Waru

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Operasi Pasar Murah di Kecamatan Waru, Pamekasan.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur membagikan beras murah kepada masyarakat di kantor Kecamatan Waru, Rabu (21/02/2024).

Distribusi beras murah dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin bersama sejumlah pejabat lain. Diantaranya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pamekasan, Basri Yulianto, dan sejumlah pejabat lainnya.

BACA JUGA :
Anggota Koramil Palengaan, Pamekasan Tanamkan Nilai-nilai Pancasila Sejak Dini Terhadap Siswa SD

Selain itu, Pj Bupati Pamekasan bersama rombongan juga memantau kondisi harga sembako di pasar Waru untuk memastikan harga kebutuhan masyarakat tetap stabil.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa mendistribusikan beras kepada masyarakat, hal ini sebagai salah satu upaya kita meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya,” ujar Masrukin.

BACA JUGA :
Akui Banyak Kekurangan, Wako Dumai: Kami Baru Bisa Susun APBD Tahun 2022 ini

Menurutnya, operasi pasar menjadi bagian dari upaya pemkab menjaga stabilisasi harga di pasaran. Sebab, kontrol pemerintah sangat penting supaya harga kebutuhan masyarakat terjaga dengan baik.

BACA JUGA :
Bupati Pamekasan Lepas Secara Simbolis 1.200 Calon Jemaah Haji 2023, Bagini Pesannya…

“Ini bukan menandingi pedagang kita ya, tetapi untuk mengontrol harga saja. Sehingga, masyarakat merasa terbantu dengan adanya operasi pasar seperti ini,” pungkasnya.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.