Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

VRITIMES dan Jabar.Kabaran.id Menggabungkan Kekuatan dalam Kemitraan Media untuk Mendorong Inovasi Berita di Jawa Barat

×

VRITIMES dan Jabar.Kabaran.id Menggabungkan Kekuatan dalam Kemitraan Media untuk Mendorong Inovasi Berita di Jawa Barat

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 16 Mei 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis dengan Jabar.Kabaran.id, sebuah portal berita yang terkemuka di Jawa Barat. Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat penyampaian berita dan memperluas jangkauan informasi di wilayah Jawa Barat dengan mengintegrasikan teknologi media canggih VRITIMES dengan liputan lokal mendalam yang disediakan oleh Jabar.Kabaran.id.

BACA JUGA :
Sinar Mas Ajak UMKM Melangkah Maju di Era Digital

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Jabar.Kabaran.id,” ujar Ferry, CEO dari VRITIMES. “Melalui kemitraan ini, kami berharap dapat meningkatkan cara berita disampaikan dan diakses oleh masyarakat di Jawa Barat, sekaligus menghadirkan perspektif baru dan lebih luas dalam jurnalisme lokal.”

BACA JUGA :
Telkom Gelar Startup Clinic, Bantu Para Startup Founders di Makassar dalam Menganalisis Dinamika Pasar di Era Society 5.0

Jabar.Kabaran.id adalah portal dengan keakuratan dan kedalaman liputan berita regionalnya, menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk VRITIMES dalam upaya memperluas cakupan berita regional di Indonesia.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

BACA JUGA :
Dari Teori ke Praktik: Siswa SMK N 4 Malang Belajar Digital Marketing di Uraga Digital Agency