Life Style

Whitelab’s Undang Scientist Gantengnya, Buat EXO-L INA Terkejut..!!

×

Whitelab’s Undang Scientist Gantengnya, Buat EXO-L INA Terkejut..!!

Sebarkan artikel ini
Buat EXO-L INA Terkejut..!!

Surabaya, BULETIN.CO.ID – Baru-baru ini whitelab’s akan mengadakan acara dengan mengusung tema “One Memorable Day With Scientist Ganteng” di Laguna Atrium, Central Park Jakarta mulai tanggal 2-6 november mendatang. Skincare lokal ini resmi menggandeng idol k-pop Oh Sehun sebagai Brand Ambassador, tentunya hal ini membuat heboh masyarakat k-pop terlebih dari boy group EXO.Minggu, (30/10/2022)

Scientist ganteng ini menjadi julukan untuk Oh Sehun, karena mempunyai wajah yang super ganteng, putih dan glowing selain itu dia juga sebagai visual di dalam boy group EXO. Hal demikianmembuat Whitelab tidak ragu memilihnya untuk menjadi brand ambassador.

BACA JUGA :
RAMALAN ZODIAK CINTA Selasa 14 Juni 2022: Aquarius Jangan Egois, Leo Harus Lebih Sabar

Dalam unggahan video @whitelab_id, Oh Sehun mengatakan “Halo Indonesia! Apa kabar? Ya, ini Sehun brand ambassador Whitelab. Fans Indonesia apakah kalian merindukan saya? Saya akan mengunjungi Jakarta segera untuk pertemuan Whitelab. Whitelab telah menyiapkan banyak hadiah spesial untuk anda. Jadi, saya harap bisa bertemu kalian segera!”.

BACA JUGA :
Dira Beach Cafe Kencong Jember Serasa di Pulau Santorini

Hal ini semakin membuat para EXO-L heboh hingga sempat trending topic di Twitter dengan hastag #WhitelabXSehun dengan jumlah 106 ribu tweet. Bukan hanya itu Whitelab juga mengadakan giveaway golden ticket untuk acara fanmeeting  yang membuat para non fans pun turutterkejut.

Meet and great tersebut juga ditentukan dresscodenya oleh Oh Sehun Global Union X Oh Sehun Indonesia yaitu dengan menggunakan baju berwarna orange atau menggunakan accessories warna orange.

“Tuhkan tuan muda satu ini emang rajanya dresscode, mana adaaa aku outfit oren” ujar komentar dari @gomsemaria dalam unggahan akun @OhSehunGlobal & @xunqi_indonesia

Penulis: Alfin Tresna Yulihah.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.