Berita

JJS Hari Jadi Pamekasan ke 492, Warga Antusias

×

JJS Hari Jadi Pamekasan ke 492, Warga Antusias

Sebarkan artikel ini
Foto : Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Fattah Jasin saat JJS bersama warga Pamekasan. Minggu (23/10/2022) pagi.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Jalan – Jalan Sehat (JJS) hari jadi kabupaten Pamekasan ke-492 diikuti oleh masyarakat Pamekasan berlangsung meriah. Tak hanya masyarakat, JJS juga diikuti langsung oleh Bupati beserta beberapa Pejabat Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Minggu (23/10/2022) Pagi.

Masyarakat Pamekasan tampak antusias mengikuti JJS yang digelar Pemkab tersebut, dan untuk mendapatkan kupon undiannya gratis cukup menukarkan foto copy Ktp.

Hadiah utama berupa satu unit motor, tetapi juga ada hadiah kejutan yang diberikan langsung oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam berupa tiket umroh gratis untuk satu pemenang undian.

“Ini bentuk rasa syukur Pemkab Pamekasan, kita semua diberi kesehatan, kekuatan dan daya untuk terus berinovasi,” jelasnya usai memberikan hadiah secara simbolis di atas panggung di Jalan Kabupaten.

Adapun pemenang undian kejutan tersebut diraih seorang janda cantik anak dua bernama Syamsiyah asal Kelurahan Kowel Pamekasan. Ia sangat bersyukur atas hadiah yang diberikan bupati Pamekasan dan mendoakan Bupati Baddrut Tamam.

“Bapak bupati Pamekasan yang sudah memberi hadiah umroh kepada saya semoga beliau diberi kesehatan sekeluarga. Semakin sukses semoga Allah yg membalas kebaikannya,” ujar Syamsiyah usai menerima undian secara simbolis.(WF)


**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!