Peristiwa

Seorang Kake di Kampung Ereng Desa Cihaur Kecamatan Cibeber Cianjur Tersabar Petir

×

Seorang Kake di Kampung Ereng Desa Cihaur Kecamatan Cibeber Cianjur Tersabar Petir

Sebarkan artikel ini

Cianjur. BULETIN.CO.ID – Akibat hujan yang tinggi dan di iringi petir seorang kake Udung warga Kampung Ereng rt 01 rw 07 Desa Cihaur Kecamatan Cibeber Cianjur terkena serpihan kaca akibat sambaran petir yang menyambar ke rumah nya. Jumat (16/09/2022).

Sekitar jam 17.36 WIB kejadian petir menyambar rumah kake Udung awal nya kake udung akan mencabut colokan TV di karenakan banyanknya petir di hawatir kan akan menyambar TV nya tersebut tetapi pas kake Udung mau mencabut colokan TV tersebut petir menyambar kaca rumah nya yang posisi nya dekat dengan TV tersebut dan akibat nya serpihan kaca kena muka kake Udung.

BACA JUGA :
Jembatan Apung Terpanjang di Indonesia Bakal Ada Dikabupaten Cianjur

Beruntung kake Udung masih bisa di selamat kan karna langsung di bawa kerumah sakit oleh warga sekitar dan di tangani oleh pihak rumah sakit.

BACA JUGA :
Pagar Penahan Bangunan Sekolah SDN 2 Kertosono Trenggalek Ambrol

Di tempat berbeda akibat intensitas hujan yang tinggi lingsoran terjadi di Desa Sukamanah dan hampir 10 meter material batu dan tanah juga pepohonan menutupi jalan dan tidak bisa di lewati oleh kendaraan bermotor.

BACA JUGA :
Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah ( KPAID) Cianjur kunjungi Keluarga Korban Penyiksaan Oleh Majikannya

Kades Sukamanah Iyus Sutomo, SH bersama Babinsa Desa Sukamanah di bantu warga langsung ke lokasi longsoran dan menangani longsoran tersebut agar bisa di lewati kendaran minimal kendaraan roda dua. ( Rhoestama )

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.