Lima Ruko di Pasar Sarolangun Ludes Dilalap Si Jago Merah

banner 468x60

Sarolangun, BULETIN.CO.ID – Lima (5) Rumah Toko (Ruko) milik Pajri Ludes terbakar yang terletak dipasar atas Sarolangun kecamatan Sarolangun Provinsi Jambi,sekitar pukul 18.20 Wib,

Kejadian pada Jumat malam (13/10/2022) 3 Unit Pemadam kebakaran dikerahkan dalam peristiwa kebakaran tersebut, Namun api cepat membesar menghanguskan Ruko beserta isi nya.diduga penyebab kebakaran Konsleting Arus listrik,yang di lansirkan dari media online Teropong.com.

“Dengan Penuh Syukur Kejadian tersebut Tidak ada Korban jiwa dalam Kebakaran Ruko Tersebut namun, kerugian material ditaksir Mencapai Ratusan juta rupiah.

Danton Pemadam kebakaran Aan satria Menjelaskan,”Api diketahui berasal dari Arus pendek Konsleting Listrik, Sehingga api cepat merayap kebagian barang yang terbuat dari plastik dan kayu papan membakar lima Ruko yang ada disebelah nya. tiga (3) Unit Mobil pemadam kebakaran kita kerahkan untuk menjinakkan api yang terlalu besar,” jelas nya

Alhamdulillah tidak kurang dari satu jam pihak kami Pemadam Kebakaran berhasil menjinakkan Api yang membesar, Sehingga tidak merembet meluas ke Ruko lain nya,” pungkas nya.(A. Rahman)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!