Scroll untuk baca artikel
Berita

Pj. Sekda Heri Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar BPC GAPENSI Kabupaten Probolinggo

×

Pj. Sekda Heri Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar BPC GAPENSI Kabupaten Probolinggo

Sebarkan artikel ini
Probolinggo
Foto : ist.

Probolinggo, BULETIN.CO.ID – Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Probolinggo Heri Sulistyanto menghadiri halal bihalal keluarga besar Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kabupaten Probolinggo di Kantor Badan Pimpinan Cabang (BPC) GAPENSI Kabupaten Probolinggo, Senin (13/5/2024).

Hadir pula siang itu Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo Andi Suryanto Wibowo, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa yang juga Plt. Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Roby Siswanto serta Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Probolinggo Gede Vandana Wijaya.

Acara yang dimulai pukul 13.00 WIB siang itu dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota BPC GAPENSI Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA :
Tumbuhkan Nilai Kebangsaan, Disdikbud Probolinggo Rangkul Semua Sekolah untuk Ikut Lomba Gerak Jalan

Ketua BPC Gapensi Kabupaten Probolinggo Dwi Agus Hariyanto menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pj. Sekda Heri pada acara siang itu.
Dwi Agus menegaskan GAPENSI siap bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam menyukseskan pembangunan di Kabupaten Probolinggo.
Ia berharap Pemkab Probolinggo memberikan ruang yang luas kepada pelaksana jasa konstruksi asal Kabupaten Probolinggo tentunya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu Ketua DPRD Andi Suryanto Wibowo menyebut acara siang itu sebagai bentuk ta’aruf Pemkab Probolinggo dengan GAPENSI. “Bagaimana dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Probolinggo selalu bergandengan tangan dengan GAPENSI,” ujarnya.

BACA JUGA :
Istri Oknum Polisi Ditetapkan Tersangka Disinyalir Cemarkan Nama Baik

Ketua DPRD Andi meminta kepada seluruh anggota GAPENSI tetap sesuai aturan dalam mengikuti proses pengadaan dan pelaksanaan konstruksi di Kabupaten Probolinggo. Ia berpesan, meskipun kran dibuka sesuai mekanisme namun kualitas pembangunan harus selalu dijaga.
“Harapannya tentu agar pertumbuhan ekonomi semakin pesat dan dapat dinikmati masyarakat Kabupaten Probolinggo,” harapnya.

Pj. Sekda Heri pada sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara halal bihalal siang itu. “Terima kasih kepada keluarga besar GAPENSI Kabupaten Probolinggo yang turut berkontribusi pada pembangunan di Kabupaten Probolinggo sesuai dengan tata kelola hukum yang dan dengan sikap yang profesional,” ujarnya.

BACA JUGA :
DKPP Lumajang Siapkan Hewan Kurban Sehat dan Layak untuk Iduladha 1445 H

Ditambahkan oleh Pj. Sekda Heri, dukungan dari GAPENSI sangat dibutuhkan untuk dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam memberikan kenyamanan bagi masyarakat dari segi infrastruktur.

“Saya berharap sinergitas ini dapat terus menerus dibina sehingga kita dapat membangun Kabupaten Probolinggo menjadi semakin baik lagi,” harap Pj. Sekda Heri.

Acara siang itu ditutup dengan tausyiyah oleh Ust. Basith Gazali yang kemudian diakhiri dengan ramah tamah.(*)

Pewarta : Sudarsono.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.